Komisaris Bangunan Kota New York Menghadapi Pemeriksaan dan Penyitaan Telepon oleh Penyidik ​​sebagai Bagian dari Penyelidikan Perjudian Ilegal

Dua orang yang mengetahui masalah tersebut, yang meminta untuk tidak disebutkan namanya, melaporkan bahwa komisaris gedung New York Metropolis diinterogasi dan teleponnya disita oleh penyelidik untuk jaksa distrik Manhattan sebagai bagian dari penyelidikan perjudian ilegal. Dilaporkan, komisaris 37 tahun Eric Ulrich didekati oleh penyelidik yang memegang surat perintah penggeledahan di dekat rumahnya di Rockaway Park. Akibatnya, ponselnya disita.

Ruang lingkup dan tujuan utama dari penyelidikan tersebut di atas yang diadakan oleh kantor Alvin L. Bragg, jaksa wilayah Manhattan, tidak segera diklarifikasi, meskipun salah satu orang yang mengetahui situasi tersebut mengatakan bahwa itu terkait dengan perilaku sebelum Ur. Layanan Ulrich dalam administrasi Walikota Eric Adams.

Tuan Ulrich menjabat sebagai penasihat khusus Walikota sebelum Tuan Adams mengangkatnya sebagai komisaris gedung NYC pada Mei 2022. Sejauh ini, dia belum menghadapi tuduhan melakukan kesalahan, dan masih belum jelas apakah penyelidikan kriminal juga berfokus pada individu lain. . Seorang juru bicara kantor kejaksaan Manhattan menolak berkomentar tentang masalah ini.

Menurut catatan pengadilan, empat tahun lalu, pada saat Mr. Ulrich berada di Dewan Kota, dia menulis surat di alat tulis resmi yang mendukung seorang konstituen – rekanan kejahatan Bonanno yang terkenal – yang kemudian menunggu untuk mendengar hukuman mereka pada biaya federal untuk pengumpulan hutang perjudian ilegal. Untuk saat ini, belum terungkap apakah surat itu menarik untuk penyelidikan yang sedang berlangsung.

Standing Eric Ulrich sebagai Kepala Departemen Bangunan NYC Tetap Tidak Berubah Meskipun Ada Investigasi

Seorang juru bicara Walikota Eric Adams, Fabien Levy, mengeluarkan pernyataan bahwa Balai Kota tidak diberitahu tentang penyelidikan. Mr Levy berbagi bahwa pemerintah tidak mengetahui jenis penyelidikan tetapi jika penyelidikan seperti itu dilakukan, semua anggota administrasi akan sepenuhnya bekerja sama.

Untuk saat ini, tidak ada perubahan yang dibawa ke standing Tuan Ulrich sebagai kepala Departemen Bangunan Kota New York. Selama tiga masa jabatannya sebagai bagian dari Dewan, ia menjabat sebagai anggota Komite Perumahan dan Bangunan setempat.

Orang-orang yang mengetahui situasi tersebut mencatat bahwa penyelidikan tidak melibatkan Departemen Investigasi Kota New York, yang secara tradisional berfokus pada potensi korupsi dan kejahatan yang dilakukan oleh pegawai kota, karena penyelidikan mungkin tidak terkait dengan masa jabatan Mr. Ulrich sebagai anggota dewan kota.

Pada tahun 2021, Mr. Ulrich menggunakan media sosial untuk berbagi bahwa dia sedang berjuang melawan masalah minum yang dia temukan selama pandemi. Dia juga memiliki sejarah pribadi perjudian. Kembali pada tahun 2016, dia melaporkan kepada Dewan Konflik Kepentingan Kota New York bahwa dia telah memenangkan antara $ 5.000 dan $ 47.999 melalui perjudian.

Walikota Adams tampaknya memiliki kebiasaan mempekerjakan eksekutif administrasi dengan masa lalu bermasalah, termasuk penasihat, kepala departemen, dan wakil walikota. Dia sebelumnya telah berbagi bahwa dia memiliki keyakinan kuat dalam memberikan kesempatan kedua kepada orang-orang, terutama setelah penangkapannya sendiri saat remaja.

Author: Benjamin Jenkins