Otoritas Gaming Belanda Mengkonfirmasi Dua Perusahaan Perjudian Menghentikan Penawaran mereka di Belanda — CasinoGamesPro.com

Dutch Gaming Authority Confirms Two Gambling Companies Cease Their Offering in the Netherlands

Badan pengatur perjudian Belanda – Kansspelautoriteit (KSA) – mengumumkan bahwa dua perusahaan perjudian telah memutuskan untuk menghentikan penawaran mereka kepada pelanggan lokal.

Pengawas industri perjudian mengungkapkan bahwa MKC Restricted dan LCS Restricted menghentikan penawaran layanan mereka kepada pelanggan Belanda. Kansspelautoriteit melabeli mereka sebagai operator perjudian ilegal dan mengingatkan bahwa keputusan kedua perusahaan tersebut mengikuti penerapan sanksi korektif Gaming Authority terhadap operator. Sebelumnya, regulator perjudian Belanda memberlakukan denda pada kedua perusahaan tersebut.

Namun, penalti moneter tersebut hanya berlaku jika MKC Restricted dan LCS Restricted tidak menghentikan penawaran mereka kepada pemain Belanda. Logikanya, sekarang, dengan kedua perusahaan mengonfirmasi keputusan mereka untuk berhenti menargetkan pelanggan di Belanda dengan layanan mereka, Kansspelautoriteit memberi tahu operator bahwa mereka tidak diharapkan membayar denda. Namun, pengawas perjudian Belanda mencatat bahwa mereka akan terus memantau situasi dan memastikan bahwa perusahaan yang disebutkan di atas tidak akan secara ilegal membangun kembali layanan mereka di negara tersebut dengan menargetkan pengguna lokal.

Seperti yang diungkapkan sebelumnya oleh KSA, MKC Restricted dan LCS Restricted telah diperintahkan untuk membayar denda masing-masing sebesar €84.000 dan €165.000. Regulator perjudian Belanda menegaskan kembali bahwa jumlah yang disebutkan di atas seharusnya dibayarkan jika penawaran perusahaan belum dihentikan, tetapi sekarang tidak demikian.

MKC Restricted dan LCS Restricted Memutuskan untuk Menghentikan Penawaran Setelah Denda Moneter yang Dikeluarkan oleh KSA

Keputusan baru-baru ini dari dua operator perjudian untuk menghentikan kehadiran mereka di Belanda datang setelah Kansspelautoriteit mengeluarkan perintah berhenti dan berhenti terhadap perusahaan pada awal September.

Pada saat itu, KSA melaporkan bahwa MKC Restricted telah ditemukan secara ilegal menawarkan permainan on-line kesempatan kepada pemain Belanda melalui setidaknya satu platform perjudian. Akibatnya, pada 7 September 2022, perusahaan menghadapi perintah penghentian dan penghentian dan badan pengatur perjudian negara itu memperingatkan bahwa perusahaan akan dipaksa untuk membayar denda senilai €28.000 seminggu hingga maksimum €84.000 kecuali jika berhenti menawarkan layanannya kepada pelanggan di Belanda.

Hal serupa terjadi pada LCS Restricted. Operator perjudian menghadapi perintah berhenti dan berhenti yang dikeluarkan oleh Kansspelautoriteit setelah otoritas perjudian Belanda menemukan bahwa perusahaan tersebut telah menawarkan layanannya secara on-line secara ilegal melalui setidaknya satu platform perjudian. Pada saat itu, pengawas memperingatkan bahwa LCS Restricted harus membayar denda uang senilai €55.000 per minggu hingga maksimum €165.000 kecuali jika menghentikan penawaran layanannya kepada pelanggan Belanda.

Hanya setahun yang lalu, Belanda menerapkan beberapa aturan yang lebih ketat pada perusahaan yang menawarkan permainan peluang on-line. Pembatasan baru mulai berlaku pada 1 Oktober 2021 dan diresmikan sebagai bagian dari upaya Pemerintah setempat untuk menciptakan pasar perjudian on-line yang lebih diatur, lebih aman, dan lebih transparan bagi pelanggan Belanda.

Author: Benjamin Jenkins